Tips untuk Mulai Menurunkan Berat Badan

Biasanya kita semua berusaha untuk menurunkan berat badan secepat dan semudah mungkin, dan di atas itu semua kita menginginkan hasil dengan segera. Dan jika kita tidak mendapatkannya, kita hanya berhenti dan melanjutkan perjalanan.

Seringkali kita menjadi objektif (untuk menurunkan 1 kilo setiap minggu) dan jika dalam satu minggu hanya turun setengah kilo atau yang lebih buruk lagi, tidak ada yang terjadi, saya menjadi frustrasi dan itu bisa membuat saya tidak lagi melanjutkan rencana yang saya tetapkan dan kemudian saya berhenti begitu saja.

Bahkan ada kalanya orang-orang secara tidak sadar menetapkan tujuan yang terlalu sulit untuk diperoleh sehingga saya dapat meninggalkannya dengan cepat, tidak ada seorang pun (dan saya termasuk saya sendiri) yang ingin mengikuti diet!!!

Kita membuatnya karena sehat tetapi ketika kita memilih apa rasanya lebih enak.

Apakah ada yang suka selada?

Jika Anda ingin mengikuti rencana Anda, Anda perlu menetapkan tujuan yang masuk akal dan dapat dicapai. Sebuah studi menyatakan bahwa ketika orang menurunkan 500g per minggu, orang-orang tersebut mempertahankan keturunan jangka panjang. Tambahkan asam jawa dalam diet anda, khasiat asam jawa untuk kesehatan telah terbukti bagus.

Ini adalah tujuan terbaik yang dapat kita niatkan, untuk menurunkan 500g selama seminggu dan pengetahuan bahwa beberapa minggu tidak akan menurunkan berat badan. Jika Anda ingin menurunkan berat badan dengan cepat, kami juga dapat membantu Anda, tentu saja, tetapi saya harus sadar bahwa dalam beberapa saat tingkat penurunan berat badan tidak akan seperti yang diinginkan. Dan saya tidak ingin membuat diri saya frustrasi karena alasan itu, minggu berikutnya saya akan mencapai hasilnya.

Tubuh bukanlah sesuatu yang bereaksi secara matematis, berat badan itu tergantung pada banyak faktor, seperti retensi cairan, evakuasi usus, waktu di mana menimbang diri saya, yang dicerna malam sebelumnya, jika saya menelan pizza atau makanan lain yang sangat asin saya pasti akan menahan cairan, sama seperti jika saya mulai dengan aktivitas yang intens pada hari sebelumnya.

Penyebab lain kegagalan dalam diet adalah sangat ketat dengan apa yang harus Anda makan.

Jika saya pergi ke pesta dan saya tidak makan apa-apa, atau sama di rumah jika saya sangat ketat sangat sulit untuk dapat mempertahankan rencana dan pada saat pertama kali keluar, Anda akan berpikir "Saya tidak bisa melakukan diet" atau "ini bukan untuk saya", membuat saya frustrasi sekali lagi, meninggalkan dan merasa buruk.

Kedua bentuk pemikiran "jika saya tidak menurunkan 1 kilo per minggu setiap minggu, saya tidak melakukan sesuatu yang baik sama sekali" atau "Saya tidak bisa melakukan diet karena saya makan es krim." adalah bentuk-bentuk yang secara sadar atau tidak sadar merencanakan diet untuk diri kita sendiri.

Padahal saya tidak ingin melakukan diet. Mari kita terima!

 Tidak ada yang ingin melakukannya, tetapi mereka ingin menurunkan berat badan. Sayangnya 2 faktor ini sangat sulit untuk disatukan dan membuatnya berhasil.}

Mungkin sudah saatnya Anda mulai membuat pilihan, dan membuat keputusan untuk memilih jalan mana yang ingin Anda tempuh. Dengan hanya memilih untuk tetap sehat, Anda akan mendapatkan hasil.

Comments

Popular Posts